pasukankumislele intro

My Photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Tuesday, December 22, 2009

gelo banget dah ah...















Read More......

Tuesday, December 15, 2009

pesta bola...ngakak dah.. dijamin lucu!!!

"woooy wooy tlanjangin woooy.."
"lo pegangin tangan lo pegangin tangan.."
"buseng.. burik!!.. wahahaha"
"tuuluuuung tuuluung mak tuluuung..."
:P
kata c kuning kpd c merah, "gini nih kalo roket israel jatoh d palestina"
kata c merah, "edun lu"
ketauan nih orang udah gak betah pake celana.. pengennya pake kancut doank..
kentut mauuuut... bruuuuut...
itu celana gueeeee... balikiiiin balikiiiin.........







yg dibawah ini khusus untuk dewasa















gw gak menyangka.. ternyata di lapangan sepak bola terjadi kejadian mesum.. oh tidaaaak...



hahaha....
lucu2an aja...

Read More......

Tuesday, December 8, 2009

belalang tempur on the road

pernah nyangka gak c lo?? kalo kamen rider black (lbh dikenal anak kecil sbagai ksatria baja hitam) beserta belalang tempurnya ada dijalanan beneran??
wkwkwkwk..
lo pasti gak nyangka dah liat pict yg satu ini...

ini pict gw dapet secara gak sengaja pas gw kliaran ke dunia maya..hehe..

btw tuh belalang tempur apa kgak ditangkep pak polisi yah?
kata c kamen rider black (atau kamen rider geblek?), "polisi macem2, gw rider kick..."
:D

Read More......

Wednesday, November 25, 2009

profil FB: jualan kambing

pasukankumislele sejak malam sebelumnya melewati beberapa penjual kambing (yg mendadak jualan garaw bentar lagi mau iedul adha). dan hasil yg diperoleh adalah (diterbitkan melalui status fesbuk jg):

jualan kambing: abang sblh barat, kambing kurus 800rb, agak gemuk 1,2jt... abang sebelah utara, kambing bandot agak sedikit lebih mahal dibandingkan kambing obesitas. abang sebelah timur, cuma jual rumput buat makan kambing atau mau dimkn sndiri jg boleh.. abang sebelah selatan, ngga ada abang2 yg jualan kambing, cz t...ernyata isinya tukang jagal semua. pasukankumislele melaporkan dari dpn kompt nya

sumber:http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1108226107

Read More......

Monday, November 9, 2009

aku cinta kau dan dia


Aku Cinta Kau dan Dia


Hancur hatiku mengenang dikau

Menjadi keping-keping setelah kau pergi

Tinggalkan kasih sayang

Yang pernah singgah antara kita

Masihkah ada sayang itu


Memang salahku, yang tak pernah bisa

Meninggalkan dirinya 'tuk bersama kamu

Walau 'tuk terus bersama

Kan ada hati yang 'kan terluka

Dan ku tahu kau tak mau


Sekali lagi maafkanlah

Karena ku cinta kau dan dia

Maafkanlah ku tak bisa

Tinggalkan dirinya


Mungkin tak mungkin 'tuk terus bersama

Jalani semua cinta yang tlah dijalani

Tapi bila itu yang

Kau pikir yang terbaik untukmu

Bahagiaku untuk dirimu


Simpan sisa sisa cerita cinta berdua

Walau tak tersisa cerita cinta berdua


Still love her in my mind

Still love her forever


Read More......

lagu rindu - kerispatih

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


Read More......

hahaha... baca aja deeeechh.....

nih gambar gw dapet hasil gw breowsing2 nih...
cekedot cekedot...
:P

Read More......

Thursday, November 5, 2009

lirik lagu cinta putih

CINTA PUTIH - KERISPATIH

Int : D Gm (2x) D E G

D Gm D Gm
Apa jadinya hati yang terbagi
Bm E A
Diseparuh perjalananku
D Gm Bm
Rusaklah sudah cinta putih ini
Bb G A
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan hidup

# D Gm D Gm
Betapa ku pasrahkan hatiku
Bm E A
Betapa aku mencintaimu
D C Bm
Tapi apa yang kau beri untukku
Bb A
Kau tukar semua dengan luka dan kesakitan (ku)

Reff:
G D/F#
Khianati..
Em A D A/C#
Sebisa dirimu mengkhianati
Bm Bb Em F#m
Karena kupastikan kelak kau mohon aku
G Bb
Untuk kembali padamu lagi

Int : Bm Bbm Gm F#m G A

Back to : #
Back to : reff (2x)

Coda : D Gm (4x) D E G

Read More......

Wednesday, November 4, 2009

monyet lepas di ragunan.. WHAT???!!!!



Awalnya sih gw jalan sama temen n adeknya temen gw kesana. niatnya mau refreshing aja...
ternyata agak boring juga sering jalan2 ke ragunan tanpa ada perubahan.. hehehe..
tapi ngga lama kemudian, gw disuguhin oleh tontonan menarik. monyet2 kecil di ragunan lepas dari kandangya. mereka nyelos gitu aja lewat lubang kecil di atap kandang..
beberapa pengunjung ngrasa tertarik, tapi beberaa juga taku ngliatnya. mun gkin takut di gigit kali yak? sapa tau aja tuh monyet rabies.. heheh...

tp gw ngambil tindakan lain daripada yg laen..
untung gw punya HP kamera yg lumayan bagus. langsung aja gw ambil SONY ERICSSON K800i gw. gw idupin kameranya, gw deketin tuh monyet2 lepas, lalu gw fotoin dah..
walau cuma beberapa aja y bisa ke foto, tapi alhamdulillah dapet foronya juga..
karena tuh monyet kliatannya agak panik ngliat orang banyak banget berkerumun daerah situ. monyet2nya kliatan kayak mau nyerang, tapi takut. mungkin monyetnya stress kali ya ngliat kembaran dy kok banyak banget? :D

dan lucunya lagi, ketika monyet2 pada gw deketin, mereka ngga nyerang gw ataupun ngusir gw. mereka malah berpose ketika kamera HP gw arahin ke mereka.
hehehe.. ternyata monyet ngga kalah narsis lho ama model2 kita..
:D

nih gan gw kasih beberapa gallery hasil jepretan gw disana.
gw jg sempet ngrekamnya lho...

nih salah satu monyet yg berusaha lolos dari kandangnya.

kayak kita yah.. kalo mau difoto malah berpose..hehe..

gw dateng sambil ngarahin kamera, c monyet langsung nyamperin temennya n langsung dipeluk gitu aja.. cool meeen....

kliatan ngga kliatan ngga? ada monyet yg lagi ngedeketin lubang kecil tempat mereka nyelos keluar.

waaahhh.... kandangnya mesti diperbaiki segera tuh.. supaya monyetnya ngga kabur n ngga stress diluar kandang.. (apa justru malah stress di dalam kandang yah?makanya mereka kluar. kata si monyet, "akang mau represing euy.. "). :p

salah satu monyet yg nekat ngedeketin pengunjung. agak galak tapi anehnya sama gw ngga ganggu..

tuh tuh ada yg mau nyelos keluar tuh..

maaaaaak... kamu dimana maaaak... ucok mau emam maaak... lapeeeeerrr...
:D

videoini videonya.. si monyet yg dengan berani nyamperin para pengunjung..

Read More......

galerry kucing (hasil jepretan sendiri)

Kucing2 dibawah ini adalah kucing milik temen gw.. hehehe...
galery ini gw terbitkan untuk mengenang kedua kucing ini..
tiger dan temennya tiger, semoga kalian diterima disisinya..
RIP



perkenalkan, nama aku 'tiger'
halooo.. nama aku 'temenya tiger'


tiger n temennya tiger paling suka masuk2 ke helm orang










apalagi si tiger, dia juga suka manjat orang (kayak panjat tebing aje?) hjehehe...



temennya tiger lagi bobo


















ini si tiger

temennya tiger lagi ngantuk di depan laptop





tiger seru sendiri maenan kunci.. hehehe...


tiger said, "this is my base camp".



temennya tiger nyakar tanganku..



kepalanya tiger nyelos tuh..



tiger... melihat kemana kau?

inilah keadaan terakhir temennya tiger. karena ngga lama kemudian dia telah dipanggil disisi-Nya. mungkin inilah yg namanya persahabatan. temennya tiger mulai sakit-sakitan ketika tiger tiba2 menghilang entah kemana. dan hanya dalam hitungan hari, temennya tiger tiada.
tiger... temennya tiger... kalian selalu dalam ingatanku..
kelucuan kalian, tingkahlaku kalian, aksi2 bodoh dan aksi2 heroic kalian telah menghiasi kengan indahku bersama kali..
RIP

Read More......