pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Wednesday, November 4, 2009

monyet lepas di ragunan.. WHAT???!!!!



Awalnya sih gw jalan sama temen n adeknya temen gw kesana. niatnya mau refreshing aja...
ternyata agak boring juga sering jalan2 ke ragunan tanpa ada perubahan.. hehehe..
tapi ngga lama kemudian, gw disuguhin oleh tontonan menarik. monyet2 kecil di ragunan lepas dari kandangya. mereka nyelos gitu aja lewat lubang kecil di atap kandang..
beberapa pengunjung ngrasa tertarik, tapi beberaa juga taku ngliatnya. mun gkin takut di gigit kali yak? sapa tau aja tuh monyet rabies.. heheh...

tp gw ngambil tindakan lain daripada yg laen..
untung gw punya HP kamera yg lumayan bagus. langsung aja gw ambil SONY ERICSSON K800i gw. gw idupin kameranya, gw deketin tuh monyet2 lepas, lalu gw fotoin dah..
walau cuma beberapa aja y bisa ke foto, tapi alhamdulillah dapet foronya juga..
karena tuh monyet kliatannya agak panik ngliat orang banyak banget berkerumun daerah situ. monyet2nya kliatan kayak mau nyerang, tapi takut. mungkin monyetnya stress kali ya ngliat kembaran dy kok banyak banget? :D

dan lucunya lagi, ketika monyet2 pada gw deketin, mereka ngga nyerang gw ataupun ngusir gw. mereka malah berpose ketika kamera HP gw arahin ke mereka.
hehehe.. ternyata monyet ngga kalah narsis lho ama model2 kita..
:D

nih gan gw kasih beberapa gallery hasil jepretan gw disana.
gw jg sempet ngrekamnya lho...

nih salah satu monyet yg berusaha lolos dari kandangnya.

kayak kita yah.. kalo mau difoto malah berpose..hehe..

gw dateng sambil ngarahin kamera, c monyet langsung nyamperin temennya n langsung dipeluk gitu aja.. cool meeen....

kliatan ngga kliatan ngga? ada monyet yg lagi ngedeketin lubang kecil tempat mereka nyelos keluar.

waaahhh.... kandangnya mesti diperbaiki segera tuh.. supaya monyetnya ngga kabur n ngga stress diluar kandang.. (apa justru malah stress di dalam kandang yah?makanya mereka kluar. kata si monyet, "akang mau represing euy.. "). :p

salah satu monyet yg nekat ngedeketin pengunjung. agak galak tapi anehnya sama gw ngga ganggu..

tuh tuh ada yg mau nyelos keluar tuh..

maaaaaak... kamu dimana maaaak... ucok mau emam maaak... lapeeeeerrr...
:D

ini videonya.. si monyet yg dengan berani nyamperin para pengunjung..

0 comments:

Post a Comment