pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Friday, June 19, 2009

doa ibuku di pagi hari

ya allah...
menjelang pagimu yang indah ini
ingin aku tebarkan doa buat sauamiku, anak2ku,
saudara2 ku, orangtuaku dan keponakanku.

jadikanlah hari ini wujud hari yang penuh berkah...
mudahkanlah segala urusannya
jadikanlah ihlas dalam tiap tarikan nafasnya

agar disetiap aktivitasnya adalah ibadahnya
lindungilah dia dari hal2 buruk
berikanlah kebahagiaan untuknya dengan...
ridhomu..
amin... amin... amin...

note: ini sungguh ditulis oleh seorang wanita separuh baya yang sangat mencintai suami dan anaknya. dan lebih mengagumkannya lagi, tulisan ini di tempel di kaca rias rumah. jadi setiap orang yang bercermin di kaca tersebut akan membaca doa ini setiap saat.
Love you Mom...

7 comments:

firdhaus hassan said...

salam sahabat, terima kasih kerana menambah blog saya dalam pautan kamu, puisi saya baru bertunas, puisi kamu kaya dengan estetik bahasa, saya kagum~ (^,^)

Haedir 'sisi' said...

mas gmn crax kotak komentarnya muncul??
http://dokterblogtips.blogspot.com

pasukankumislele said...

@firdhaus hasraf:
saya juga berterimakasih karena blog saya juga ada di tautan kamu.
kamu orang malaysia ya? salam kenal..

pasukankumislele said...

@haedir:
coba dch masuk ke pengaturan-klik format-trus ganti bahasanya jadi inggris raya- lalu simpan setelan..
kalo ngga bisa, coba log in ke http://draft.blogger.com, bukan ke blogger.com ya...
trus klik pengaturan. trus Klik tab Komentar, tuju ke tulisan Penempatan Formulis Komentar, kemudian beri tanda pada radio button untuk Disemat di bawah entri.
trus simpan pengaturan...
coba dech... kalo masih belum berhasil juga.. nanti pake cara laen...
tp dicoba dulu.. hehehe

firdhaus hassan said...

salam saudara, di negara kami, kumis disebut sebagai misai manakala lele merupakan ikan. nama kamu unik~ malaysia merupakan sebuah negara yang aman dan indah, sebagai warganegaranya, saya bersyukur dibesarkan di sini iaitu malaysia. namun beberapa tahun kebelakangan, saya juga mengambil tahu hal2 yang melunturkan sedikit semangat persaudaraan serumpun kita antara indonesia dan malaysia melalui beberapa hal yang menyebabkan kemarahan. kadangkala saya terkejut adakah benar pendapat2 yang mengatakan malaysia begini, indonesia begitu, tapi saya fikit talian silaturrahim kita ini dijadikan landasan membenarkan fikrah yang baik ya.

pasukankumislele said...

nama pasukankumislele itu adalah julukan yang diberikan teman2 saya kepada saya mas firdhaus..
dulu, kumis saya hanya tumbuh disamping (seperti lele) dan teman2 saya memanggil saya kumis baplank atau kumis lele.
dan saya tambahkan nama pasukan karena saya pernah mendengar dari seorang penulis buku tentang cerita mengenai pasukan cangkir kopi. pasukan cangkir kopi itu hanyalah seorang sekumpulan pengkritik yg hanya duduk2 saja di kafe dan mengkritik semua hal. mereka begitu kritis tetapi tidak ada tindak lajutnya ke dalam sebuah tindakan. saya menggunakan nama pasukan kumis lele bermaksud untuk membalikkan makna dari pasukan cangkir kopi, yaitu seorang (yg kumisnya seperti lele) yg tidak hanya berkata, tetapi bertindak. terutama dijalan Allah..

firdhaus hassan said...

saudara, anda memang unik dan baik, terima kasih. usaha memecahbelahahkan talian sillaturrahim antara teman2 Islam wajar kita fikir secara bijak, permainan musuh sungguh licik, kita jangan bertelingkah tetapi kita sebarkan kebaikan untuk kekuatan ilmu dan agama kita sama2. apa yang saya lihat, anda seorang yang bijak mentafsir kejahatan musuh2 kita, bersatu malaysia bersatu indonesia! wasalam.

Post a Comment