pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Tuesday, June 16, 2009

happy birthday (selamat hari burung)




"tenang tenang..semua kebagian.. Satu2 dunk salaman'a.. Hahaha.. Thx for all y.. Happy bird day... (Special thx for nda,yg udh tngah mlm bgn terkaget2 gra2 gw ultah.Thx for agus jg,yg telah menetapkan hr ultah gw sbg hr burung.sbuah hadiah yg bgtw indah gus)".

(status pasukankumislele di facebook, 16 juni 2009)


buahahahaha...
tanggal 16 juni kali ini sungguh fenomenal...

ultah kali ini bener2 beda dari taon2 yg lalu...
entah kenapa, banyak banget respon n ucapan met ultah dari temen2...
tapi gw seneng...
(gak senengnya mreka minta traktir,huk huk)
hikz... duit gw tinggal 50 ribu perak lagi. alhasil yg bisa gw perbuat cuma ngasih temen2 kantor gorengan 20rb rupiah (berarti duit gw tinggal 30rb buat bertahan sampe tanggal 28 juni nanti).
okeh.. berjuanglang reiga (hidup miskin)!!!

respon paling banyak gw terima di fesbuk (facebook.red). mungkin karena di fesbuk tu ada apllication yg memberitahukan kepada semua orang kalau ada yg ultah. hummm.. terkadang fesbuk berguna jg c, meskipun sebenernya gw rada benci fesbuk.
ada beberapa orang nulis di wall gw, ada juga yg nulis di message.. dan untungnya ngga ada yg nulis di monitor gw.. fyuuuh...

berikut gw kasih penuturan temen2 gw terhadap hari ultah gw:

wall pertama datengnya dari agus. sahabat gw yg sering banget dipanggil di dapet pujian hangat. conothnya waktu kita jalan berdua mau ke game center : "hai ga.. mau kemana? lw ngapain bawa2 kambing segala??"
oke... biarpun mirip kambing, tp dia tetep sahabat gw. motto gw buat dy :"ngga ada lw ngga rame" bisa juga di artikan sebagai :"ngga ada lw ngga ada yg bisa di cela".

yg gw warnain merah itu adalah kata2 orang-orang n yg gw tulis ijo itu adalah kata2 gw:

"Slamat hari burung"

sempet terharu juga gw bacanya. ternyata selama ini dy udah menetapkan bahwa hari ulang tahun gw sebagai hari burung sedunia. tanks gus, hadiah yg begitu indah. tapi setelah gw pikir2 lagi, yang dy maksud BURUNG yg mana??
gw pun berkomentar laen.

"burung lw lepas gus? di lem dunk... gimana c?? lem yg kemaren kurang ampuh??"

okeh.. kata2 gw makin nyeleneh... udah diluar peraturan n aturan peradab biadab-an.
tp diluar dugaan, dy menanggapinya.

"udah. pake nasi"
(kalimat ini membuat gw berfikir, apakah agus selama ini..........??)

beralih dari agus ke temen gw yg satu lagi. dy sejenis ma agus. punya otak yg pikirannya aneh, mukanya pun aneh. jangan.. jangan tanya ma gw bentuk hidungnya kayak gimana, lw seharusnya bisa nebak dari cara dy menyampaikan kata2nya berikut ini.

"happy birthday rega.. happy birthday rega... >_< style="color: rgb(204, 204, 204);">gw tau dy menulis seperti itu dengan sadar, maka gw pun mulai merasa takut.
tapi dy melampirkan sebingkis kado (yg gw gak bisa buka cz ternyata cuma gambar), n ucapan sebagai berikut:

"semoga panjjang umur.. dieratkan hubungannya dengan calon jodoh.. sehat selalu.. ga lupa ame gw.. bahagia dunia akherat..... kalo kaya inget ama gw.. kalo kaya beliin gw motor kaya di foto.. kalo kaya naekin gw haji.. lah... jadi minta2 gini gw,, heheheh pokoke met ultaaaaahhhhh!! milad mode on WOI TEMEN2 SABTU BESOK KITA MAU DITRAKTIR AME REGAA.. WAHAHAHAHA CIHUY!! (rega bengong) Jangkrik: krik.. krik... krik.."

makasih banyak buat yg namanya jangkrik, dy begitu mengerti bagaimana perasaanku ini, dan dy bisa menyampaikannya dengan begitu indah.
(sampaikanlah suara hatiku dengan derikmu. dikutip dari lagu jangkrik2 yg lucu karangan W.R. SUPERMEN)

"mau di ajar atau dihajar met? hehe.. ok thx ya met.. tapi ditunggu kado benerannye... uumm... gw minta dibeliin laptop aje dah met.. lw kan anak kj tuh... hahaha..."

gw berharap permintaan gw dikabulkan. sapa tau dy kesambet setan apa gitu trus ngasih gw kado laptop. hehehe harapan yg bodoh.

ternyata, abang kelas gw pun ngga mau kalah juga. c kembar edwin-aswin, gw biasa manggil bang edwin n bang aswin, ngasih ucapan juga. tapi ngasih ucapannya lewat fesbuknya bang edwin. entah siapa yg ngetik ngga tau dah. yg jelas mereka udah kayak *sensored* (maap ya bang).. cz kembar beneeerrrr....

"met ultah hepi besdey slmat milad tanjobi omedetto... huhui..mdh2n di permudah urusannya.."

beberapa kalimat ada yg ngga gw ngerti, tp gw tebak tanjobi itu abangnya sinobi n omedetto tu nama italinya mas bejo (ngasal).

"amiiiin bang... makasih ya bang... tu motor ada dua pa gimana bang? bagi aye atu dunk... :P"

buat sekedar info, bang aswin habis beli motor pulsar warna merah. dan kini gw liat di fesbuk bang edwin ada foto motor pulsar (yg juga kembaran sama sodara kembarnya itu) warna biru. gw curiga mereka punya satu satu. ternyata bukan orangnya doank yg kembar, motornya pun pengen dikembarin juga. ckckck..

"jah dia minta mutur, ntu cuma replika duang ga, wekeke,"

ane tak percayaaa baaaaaaaaaannngggg........

Heri Dwi Prasetia.
ni orang gw belon pernah ketemu wujud aslinya. tp ngakunya dy temen seangkatan plus 1 kelas sama bang aswin-edwin. kalo gitu pantaslah dy mempunyai gelar 'abang (tukang bakso)'.
nb:bagi semua lulusan smk 26 pembangunan jakarta, terlebih lagi anak rohis, kalo manggil kakak kelasnya bukan dengan sebutan 'kak', tapi 'bang'.

"hepi besdei yach n_n; wis yu ol de bes n_n;"

"makasih ya.... n_n"

"gak cukup klo terimakasih doank,,, traktir juga donk wakakakaka... *ngarep*"

maap bang, kayaknya memang bakalan jadi harapan belaka T_T.

oghie gigi gawang, untukmu sayang...
temen gw yg satu ini memang aneh bin ajaib. orang betawi tulen. emak sama bapaknya juga ngga kalah kocak ma ni anak. bahkan mungkin lebih bocoran enyak-babenye.
temen gw yg satu ini punya ciri khas: lubang idungnya agak gede, giginya rada bolong, tampangnya rada bloon, n yg paling menonjol adalah perilakunya yg aneh bin ajaib. tp dy itu orang yg mudah buat dikasih amanah. insya allah dy bisa menuntaskan amanahnya. salut buat oghie.
namanya di fesbuk adalah Ogigoyangjengkol Kanjengromo. padahal sebelum dy masuk rs karena DBD, namanya adalah ogisukajengkol. hummm.....tebakan gw dykebanyakan makan jengkol sampe2 darahnya bau jengkol semua. tp dokter salah kira. beliau kira itu DBD, padahal penyakit yg dy drita saat itu adalah DJDD (Demam Jengkol Dalam Darah).
ckckck... sungguh malang nasihmu giiii giiiii...
berikut ini wall dari dy yg mengkomentari status gw di fesbuk:

"Yes,,Burrth Day on da birdday. Dah tua, jan kbanyakan bngong."

sampe sekarang belon gw bales, karena gw ngga ngerti dy pake bahasa apa.
(orang yg aneh)
dan dy pun berulah lagi.

"Bang regaaaaaaaaa..

Met ultah ya... MMMMuaaachh...
>_<" 

hiiiiyyy....
ternyata dy sangat sangat mirip mamet (apa karena dulu mereka pernah maen drama homo ya??)...
for you mamet n oghie... gw yakin lw waras, jadi bertaubatlah.. jangan suka mencium orang sembarangan kalo ngga mau dicium sembarangan juga.
buwahahahahaha....



yg terakhir, spesial dari orang yg spesial juga tentunya, dari anakesya puspita kencanasari.
orang yg semalem bilang ma gw,"ay bangunin jam 10 ya, jangan sampe engga lho!!". n ternyata gw juga malah ketiduran n malah baru bangun jam setengah 1.
saat gw bangunin pun, dy dengan kaget n tersentak langsung bangun wat ngucapin met ultah buat gw.
dy bilang dy mau menyiapkan sebuah ucapan ultah yg spesial, moment yg spesial, kue spesial, n hadiah yg spesial juga. gw hanya bisa menunggu n tersenyum.
for u nda, maaci banyak.. n_n


"Pagi jeyegh..
Met ulang taun iaa.. Muph ia say smlm gga kbgun,huhu.. T_T Nnti qt mw mam dmn ni? :p"

huaduoh... c ucil ikut2n minta traktiran...

"buseeengg.. mam dhumz nda aja gimana? :p
iia nda maaci iaa..
mav jg semalem kagak bangunin... disuruh pura2 bu2 mlh bu2 beneran.. hehe... padahal tinggal 15 mnt lagi tuh..."

di status fesbuknya dy nulis :

"Met ulang taun ia chaiiank.. Syg kmu.."

"iya nda... maaci iia.. n_n"

put alias nda... ditunggu ya semua yg spesialnya... hehehe...
jgn boong ya...
:p

satu lagi ucapan dy buat gw. (say makasih lagi wat mput n_n)
bisa diliat di :
http://alesyapuzawyrie.blogspot.com/2009/06/met-ultah-ya-jeyek.html



fuah cape juga nyebutinnya... buat semuanya makasih banget ya atas ucapannya...
ultah gw yg ke 19 ini adalah ultah dimana gw mendapatkan ucapan ultah terbanyak dibanding dengan ultah2 yang lalu.
sangkyuuuuuu...
maaf ya buat yg comment atau pesannya ngga di cantumin disini. soalnya gw cape ngetik panjang buanget. ditambah lagi harus bolak-balik fesbuk buat liat semua comment2nya.. capek bro...
(terlalu jujur)

oiya... ucapan makasih juga gw sampein buat:
-my mom n dad n awa
-mirza
-niken
-rory
-mba oci
-pak aldy F.
-mba lia
-bram & dimas (yg menghina mentah2 foto kamen rider geblek. thx for u all, hinaan yg indah)
-mba oca
-mba nurul
-mba mona
-mba aah
-mas budi
-mba ririh
-mba fani
-kang aul
-pak ferry
-ncop
-tuty
-rina
-ulani
-misi
-paskal
-mutiara
-Shiroi NIez (gw gak tau ni sapa)
-Venry Victory Sinurat
-Fedryan Rinaldi Fauzie
-winda wardani ratu kumala
-pak andang
-ragil
-muhammad taufik
-bunda ifal (nama di fesbuknya kayak gitu)
n yg laennya yg belum kesebut,tolong dimaapin ya...
bukan maksud wat ngga nyebutin. tp ini merupakan keterbatasan penulis. hehehe..

silahkan kasih comment ya.. kasih nama juga biar gw tau... hehehe..

sekali lagi.... happy birthday.... selamat hari buruuuuunngg.......

6 comments:

pasukankumislele said...

tambahan:
ucapan makasih lagi buat:
-yoga
-akhmad topik c kogoro tidur
-anis riama putri
-bothink
-arsian tandi
-rizki cp sang master nya bangunan (hehehe)
-fatirohmah oktaviani dewi
-n semuanya yg belon kesebut dah... hehhehe

Anonymous said...

Gag kbanyakan tuh makasinyah...

Yohoho...

Ktauan! Msh tgl muda nih! Wkwkwkwk.
Gw tungguin dah di bakmi-nya pakdeh.

Anonymous said...

Gag kbanyakan tuh makasinyah...

Yohoho...

Ktauan! Msh tgl muda nih! Wkwkwkwk.
Gw tungguin dah di bakmi-nya pakdeh.

pasukankumislele said...

@Anonymous..
wah siapa kau?
hahaha..

gak bisa gak bisa... udah telat.. udah lewat lama ultahnya..
hahahaha.....

ibnumarogi said...

nih,,,anonimous tuh gua.

masa'...?

ah,,,ntar gua palak lg di puncak 13-14 juli...

yohohoho... minta bntuan siapa ya...??

wkwkwkwk

pasukankumislele said...

buwahahaha... oghi ghighi bolong...
ngga bisa ngga bisa.. gw ngga bawa duit weee...
yg ada malah lw tar yg gw palakin makanan.. hahaha...

Post a Comment