pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Friday, June 26, 2009

bahaya mie ayam

hayooo..masih berani makan mie ayam ga yaaah??











Fakta yang akan gw utarakan adalah mengenai Mie Ayam gerobak...



Ceritanya :



Waktu temen gw ngajak jalan ke sebuah supermarket yang ternama

di daerah Depok, waktu itu jam menunjukan pukul 10 malam. Gw

pikir ngapain ngajak gw kesana untuk belanja jam segini dan itu

jam tutup supermaketnya.



Trus temen gw bilang kalo dia mau beli ayam untuk tambak

ikannya. dia sudah menyiapkan 2 karung ukuran 50 kg utnuk

menampung ayam2 tersebut. Setelah sampai kita tidak langsung

masuk tapi menunggu di dekat pembuangan limbah supermarket

tersebut, gw semakin bingung aja. Trus temen gw cerita kalo dia

mau beli ayam udah kadaluwarsa dengan jumlah cukup banyak untuk

makanan ikannya. Tetapi ada hal yang sangat aneh, kok banyak

orang2 yang ikut menunggu di depan pembuangan sampah yang bau

dan tidak sedap dipandang.



Trus gw memberanikan diri untuk bertanya ke salah satu oknum

dari pihak toko tersebut (dia bagian pembuangan limbah)



T : Pak boleh nanya sesuatu?

J : Boleh, ada apa

T : Itu orang nunggu untuk ngapain pak?

J : Oh orang2 itu beli ayam yang seperti temen bapak beli.

T: Untuk makanan ikan juga?

J : Bukan tapi untuk diolah lagi dan dijadikan bahan dalam Mie

Ayam. Coba aja tanya sendiri sama mereka orang mereka itu sapa?



Wew hal yang sangat mengerikan ternyata pedagang Mie Ayam

gerobak yang harganya cuma Rp 5.000,- semangkok itu ayamnya

adalah ayam sudah mau kadaluawarsa maupun ada yang sudah

kadaluwarsa.



Semenjak itu gw sampe sakarang ng pernah mau makan mie ayam

gerobak lagi, setelah denger itu mendingan gw cari makan di

restaurant aja.



Info ini berguna bagi teman2 untuk berhati2 dalam

membeli mie ayam dari pedagang mie ayam gerobak.

note: artikel ini gw dapet dari emailan temen2 gw.. bukan merupakan kisah pengalaman gw sendiri..

1 comments:

mukti said...

wakhh serem juga sobaat nieh!!! terima kasih bannyak atas informasinya.

Post a Comment