pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Thursday, June 4, 2009

_setan genderuwo_


15 nov 2008


Ehm, awalnya gw en puput (memang nama sebenarnya) berantem.Ya kita nggak bahas masalah ini,coz gw jg udah eneg sama yg namanya berantem. Apalagy sama put, gw pasti angkat ketek.

Jadi gini, ceritanya kita abis makan nasgor (bahasa belandanya nasi goreng,hehehe) ni. Biasalah, kita beli en makan ditempat yg rada elit (elek n pelit). Tempatnya ada di depan gang karya bakti, yaitu gang deket rumahnya ucil.

Awalnya kita find-find aja, tak ada gangguan apapun, bahkan kakaktua pun tak ada yg menclok d jendela. Kita pulang liwat jalan laen..

Tunggu2! Belon klimaks! Jadi jangan tegang dulu ye. Hehehe..

Okeh2 kita balik lagi.

Sesampainya dirumah, kita langsung dihadapkan dengan muka leceknya teh pipit. Dengan nada seram bak di tipi2, dia menyampaikan pesan dari langit (halah). Dia berbicara dengan nada pelan mendesah penuh gairah.

"put put, lw tadi liat gak di kebon deket rumah ntu?Ada yg lewat..GEDE ITEM BULUK DEKIL SEREM!!"

Anjrit!!

Dengan muka sepet campur nahan kentut, gw tetep bersikap cool. Padahal sich di hati gw udah ketar ketir nahan takut mpe pengen pipis di segitiga pengaman gw..

si puput beda lagi reaksinya.

Ngga nggak!

Dia nggak jingkrak-jingkrakkan kesurupan.

Tapi dia nimpuk si teh pipit dengan kata2 macem 'brengsek' n 'bagi duit dunk'.

Oke kalimat yg kdua gw ngarang..

Terus setelah itu kita duduk berempat di teras rumahnya.

si puput cuma bisa tertunduk malu,

eh tapi kayaknya lebih tepat kalo disebut dengan nundukin pala karena takut.

Dia gak berani natap lurus kedepan, karena pas di depannya itu adalah separo kebon pisang en separo rumah.

So pasti gelap!

Giling ni bocah, gw makin jiper aje ni..

Gw berusaha nenangin si puput dengan berkata, "put jangan takut, dia gak bakal nyuri celana dalem kamu kok"

Hasilnya adalah dia makin ketakutan en kabur masuk kedalem rumah sambil nyuruh gw cepet2 pulang.

Okeh, kayaknya gw salah ngomong gitu.

tapi dengan senang hati gw turutin.

Coz:

GW JG TAKUT!!



Dengan segenap semangat membara dipenuhi rasa merinding2 disko, gw mulai nyetater motor gw.

Jreng jreeeng... ejreg ejreg ejreg...

Yah kira2 suaranya begitulah, gw gak apal suara motor gw kayak gimana tau!

Terus gw nungguin kak mukhlis supaya kita barengan en gak serem2 amat dijalan.

Awalnya sich kita barengan, gw di depan en dia dibelakang gw. Tp setelah kita nglewatin jembatan yg sueremnya nyaingin pamornya kuburan, kita berpisah. Gw terlalu ngebut. eN kak mukhlis hilang entah berantah dmn gerangan berada, tapi yang jelas tadinya dia ada di belakang gw.

Akhirnya gw cari tempat yg rada rame buat nungguin dia.

inisiatif yg bagus menurut gw.

Ketemulah gw sama tempat nasgor yg tadi gw beli sama puput. Disitu gw mulai nunggu kak mukhlis.

1 detik berlalu..

1 menit terlewati...

setahun sudah aku menanti..

okeh dah mulai lebay..

Duuuh... Gw memutuskan buat cabut duluan.

Pikir gw,

"kak mukhlis DIGONDOL SETAN!!"

Sory kak, ntar jangan ganggu kehidupan gw ya... Gw kan gak nyolong celana dalem kakak..

Oke2 gw ngaku, gw nyesel ninggalin kak mukhlis. eN sekarang gw gak tau nasib temen seperjuangan gw itu gimana. Yg gw tau sekarang adalah, "punggung gw kerasa panas en merinding2 mulu!!"

Anjrit!!

rasanya kayak ada yg ngebonceng di belakang gw!

Gw ngacir aja sebisa gw. eN tiap ada kesempatan, pasti tangan gw ngibas2 ke belakang kayak ngusir laler di jok belakang motor gw.

Gw PARNO!!

Terus akhirnya gw ambil langkah yg bisa gw lakuin, yaitu mengalihkan perhatian.

Anda tau sodara2 bagaimana cara'a?

Yuptz!

Anda bnr!

Tp anda slh...

Gw kencengin volume mp3 yg mank udah nyantol di kuping gw, en gw nyanyi kenceng2 sambil nyetir.

Gw yakin,orang2 pasti ngira gw kesurupan setan mabok! Gw bener2 dah kayak orang kesetanan.

Kalau istilah setan jalanan itu beneran ada, mungkin bakalan ada istilah baru, yaitu 'dijalan kesetanan!'. dan itulah gw.

Akhirnya gw selamat sampe rumah tanpa kekurangan sehelai rambut pun.

Dah kalo dirumah, gw dah ngrasa tenang dah. Coz seserem2nya setan disni, lebih sereman adek gw kalo lagi nahan kentut...

FyuUuh..

Singkat cerita, sekarang gw gak bisa tidur, coz gw ngeri kalo gw tidur tau2 guling gw berubah jadi SETAN!!

Nb: kalo berubah jadi cewek sexy sich cowok mana yg sanggup nolak?

fufufu..

nb lagi:

pagi2 gw dapet kabar dari puput.

ternyata dia semalem nunduk terus itu karena TUH SETAN GENDERUWO SIALAN ADA DIBELAKANG GW!!!!

MAMPUS!!

pantesan ja teh pipit nunduk en salah tingkah mulu. Dah gitu di jalanan gw ngerasa punggung gw panas en merinding2 terus.

jangan2 tu setan NGIKUTIN gw lagi.

Hiiiyyyy............



1 comments:

Anonymous said...

Saya mau cari teman saya Bp. Riduan yg kerja di KPS Jakarta tehnisi pipa kps yg dulu nya di tugaskan ke Banjar masin memasang pipa kps di SPBU Anjir km 14 Kalimantan selatan

Post a Comment