pasukankumislele intro

My photo
baca : http://pasukankumislele.blogspot.com/2009/06/intro-dunkz-salinan-dari-blog.html

Thursday, June 11, 2009

pocong kucing


eh eh.. maksudnya bukan kucingnya yak yg di pocongin, tapi ada pocong dibelakang kucing.
belip or not.. foto ini diambil dah lumayan lama (gw lupa tanggaal n bulannya)..
tapi selama itu juga gw bertanya2 apa gerangan wujud sebenernya dari putih2 dibelakang tu kucing (liat gambar yg dikotakin dah). bukan cuma gw yg penasaran, tp puput (sang juru fotonya), teh pipit abangnya puput yg (ternyata) cewek tulen, n kak mukhlis (pacarnya abangnya puput).

foto ini di ambil di depan rumah si puput pake hp SE K300i gw. lokasinya ada di ujung gang yg sepi n depan rumahnya itu sebagian rumah sebagian juga kolam ikan n kebon pisang. so pasti disana serem.
di daerah situ, gw pernah ngalamin berbagai macam peristiwa. mulai dari kringet dingin tiba2, ada setan genderuwo, ngliat secara langsung n jelas banget kuntilanak lagi nagkring di pohon kelapa, sampe foto ini (kalo mau tau baca postingan2 gw tentang setan atau penampakan).
percaya ngga percaya, gw n puput udah nyelidikin apa sebenarnya putih2 itu. mulai dari moto2 sekitar situ, sampe merhatiin dengan seksama kalo2 ada sesuatu yg bisa berwarna putih kalo di foto. n ternyata setelah berkali2 dilacak, kita ngga nemuin satupun hal yg bentuknya seperti putih2 itu.
awalnya gw kira itu tiang atau dahan pohon, tapi kenyataannya di belakang situ adalah daerah kosong yg ngga ada apa2nya. disampingnya baru ada kebon pisang. n bener2 ngga ditemuin satupun hal yg berbentuk seperti di gambar,apalagi yg warnanya putih, kagak ada sama sekali.
foto ini sebenernya diambil secara isenk oleh puput. tujuannya bukan buat moto penampakan atau apa (karena kita mank udah gak mau lagi berurusan sama hal2 yg begituan,udah terlalu sering), tetapi buat motret si goti sang kucing kesayangannya puput n keluarga. termasuk juga almarhum bapaknya puput.

percaya atau engga itu terserah pada kalian sendiri..
kalo mau ngerasain, silahkan tinggal di gongseng-cijantung untuk beberapa bulan, insya allah lw bakal ngerasain yg namanya di ganggu ma makhluk2 itu. soalnya dari beberapa saksi n informasi, hampir semua temen gw yg tinggal di daerah gongseng pernah ngalamin yg namanya ngeliat 'begituan'. n daerah itu terkenal cukup 'angker'.
Hiiiiiiiiiiyyyyy........

nb: gw crita sambil merinding2 disko ni..

1 comments:

yogi said...

Seremmmm

Post a Comment